Dengan 9.900 Sudah Bisa Bisnis Oriflame dan Mendapatkan Hadiah Lebih Dari 1,5 JT

BISNIS RUMAHAN,BISA MENDAPATKAN UANG DAN MENYENANGKAN.
   ASSALAMU ALAIKUM.

  semangat pagi saodaraku semua.

PERKENALKAN:NAMA AKU MUSLIMAH
SETATUS :IBU RUMAH TANGGA,
Selain jadi ibu rumah tangga,aku juga bekerja sebagai karyawan catering, 

Selain jadi karyawan catering aku juga punya bisnis sampingan,dan bisnis yang aku pilih ialah bisnis ORIFLAME.
Kenapa aku pilih oriflame? 
Karna ORIFLAME bisnis yang fleksibel.
Bisnis dengan modal dikit, gk perlu stok barang, dan bisa di kerjakan di mana saja dan kapan saja.
Banyak yang tanya.
Seperti apasih perusahaan ORIFLAME itu, kok sampek banyak yang minat? 

Aku jelaskan ya teman-teman? 

Yang lebih tepatnya,ORIFLAME itu perusahaan COSMETIK yang sudah terkenal sejak 50 thn lalu dan berada di 60 negara.salah satunya yaitu negara INDONESIA,Keren kan.dan yang membanggakan.ORIFLAME masuk di INDONESIA sudah lebih dari 30 thn lhooo.

Bukan hanya itu saja,ORIFLAME terbuat dari bahan alami yang berasal dari SWEDIA.dan yang lebih aku suka lagi ORIFLAME insya Allah 100% halal, dan produknya lebih banyak, bahkan lebih dari 1000 produk.

Buat perawatan.mualai dari ujung rambut sampai ujung kaki.waooo banget kaaan? 

Bukan cuman itu saja,ORIFLAME juga menguntungkan buat semua member.

Mau tau untungnya apasaja.? 

Aku jelaskan ya? 


1:Hadiah welcom progam(wp)selama 3 bulan berturut2 hanya dengan melakukan belanja 100 bp pribadi(kurang lebih Rp 800 rb/bln),daan bulan ini hadiah wp nya lebih dari 1,5 jt. 


2:Potongan harga langsung 23% setiap produk yang kita beli.

3:Dan jika kita melakukan belanja 150 bp pribadi tiap bulan.maka bulan berikutnya kita dapat potongan 50% dalam 1 produk,yaitu yang di sebut bc(buiseinis clas) 

4:Dapat hadiah menarik lainnya.

5:Mendapat gaji bulanan. 

6:Berkesempatan jalan2,mulai dari dalam negri sampai luar negri.dan masih banyak lagi hadiah reward2 lainnya.

Penasaran? 


Gabung aja sekarang,Selain caranya mudah. Syaratnya juga gampang kok.

Ni syaratnya.

1:berusia 18 thn ke atas
2:punya ktp. 
3:email yang aktif
4:no hp yang aktif
5:alamat lengkap yang di tempati sekarang. 

Mudah kaaan.


Dan untuk join bulan agustus hanya Rp 9.900.bahkan bisa di dapatkan gratis.dan uang pendaftaran di tukar dengan 
1:buku panduan
2:starkit
3:katalog

Dan insya Allah aku siap bimbing sampek bisa.


Mau tau kelanjutannya?

Segera hubungi saya ya? 

              MUSLIMAH

      SMS/WA
      085257710832

FB  :MUSLIMAH

      
     AKU TUNGGU YA........? 


  WASSALAM...........

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab dan 5 Cara Mudah Mengatasi Tangan Gatal dengan Cepat dan Aman

16 Cara Ampuh Mengatasi Bau Ketiak Secara Alami Dan Tradisional